lepas-Diabetes-Dominik
DOMINIK-VANYI-HEALTH-NUTRITION
ditulis oleh: : DOMINIK VANYI
ARTIKEL PENGETAHUAN MENGENAI CARA ATASI DIABETES T2 menurut COACH DOMINIK VANYI

Sebanyak 90% dari pengidap Diabetes Mellitus / Diabetes T2 bisa lepas dari cengkraman Diabetes tanpa obat.
Hal ini dapat dicapai hanya dengan intervensi pola makan dan asupan makanan yang benar.

Namun untuk menerapkan pola & asupan makanan yang benar maka anda perlu mengerti dulu seputar Diabetes T2.

Kalau anda berharap disini anda dapat petunjuk-petunjuk untuk setiap langka yang harus diambil anda pasti akan kecewa.

Karena:
Kesehatan anda adalah tanggung jawab anda sendiri.

Agar supaya anda benar-benar dapat mengambil tanggung jawab atas kesehatan anda maka anda membutuhkan pengertian dan pemahaman mengenai penyebab dan sifat dari kondisi Diabetes T2.

Apa yang anda perlu belajari adalah kurang lebih sebanyak isinya satu buku.

Kalau anda keberatan atau malas untuk membaca sebanyak satu buku: Pergilah jauh dari sini engkau. Engkau tak akan tertolong disini.

Namu jika anda sudi untuk menjadi pintar seputar Diabetes T2 dan bagaimana bisa lepas dari cengkraman Diabetes T2 disini saya telah sediakan bahan-bahannya.

Obati-Diabetes-zero-karbo-Puasa

METODE UNTUK MENGATASI DIABETES MELLITUS

Banyak orang telah minta satu panduan bagaimana bisa mengatasi Diabetes Tipe-2 tanpa obat.

Saya dengan panduan ini ingin memberikan kalian ‘resep-nya’ dan ilmunya supaya kalian gak bergantung pada obat atau fihak lain.

Glukosa-apa-itu

GLUKOSA & GULA - APA ITU?

Apa hubungan antara Gula & Glukosa? Bagi orang DIABETES T2 sangat penting memahami bahwa yang biasanya disebut ‘GD’ bukan gula darah namun kadar glukosa.

Disini anda dapat menemukan informasi mengenai perbedaan antara glukosa dan gula.

apa-artinya-HBA1c

TES HBA1C – APA ITU & APA ARTINYA?

Untuk menangani DIABETES MELITUS kita perlu tau kadar gula dalam darah.

Bagusan mana – ukur Gula darah atau tes HBA1c ? Temukan jawabannya disini.

BUAH-&-SAYUR-sebagai-sumber-Vitamin-&-Mineral

BUAH & SAYUR sebagai sumber Vitamin & Mineral

Hati-hati kalau anda ikut diet low carb atau keto dimana orang gak makan karbo… Soalnya buah & sayur ‘kan kaya akan vitamin & mineral yang dibutuhkan tubuh kita.

Nanti kalau kamu udah gak makan buah dan sayur pasti kamu akan kekurangan vitamin & mineral.

Benar kah atau cuma kwek-kwek ?

Soal-Pankreas-&-Diabetes-Mellitus

SOAL PANKREAS & DIABETES MELLITUS

Penderita Diabetes sering dikasih tau bahwa pankreas mereka telah rusak.

Apakah diagnosa ini memang selalu benar? Belum tentu sih…

Olahraga-untuk-Diabetes-T2

PENGURANGAN OTOT GARA-GARA BERPUASA

Banyak orang takut berpuasa akan membuat otot mengecil… bagaimana menurut sains?

Pada artikel ini saya akan mencari tau apakah anggapan ini benar atau tidak. Dan saya akan menjelaskan dari mana tubuh kita mengambil ‘bahan energi’ saat kita tidak makan. Jawaban sedikit ribet tetapi ‘seru’.

cara-naik-berat-badan

NAIK BERAT BADAN - GIMANA CARA NYA ?

Berapa kilo berat badan yang ideal? Bagaimana saya bisa jadi lebih gemuk secara aman ?

Pada artikel ini saya ingin memberikan anda pengetahuan biar anda bisa bertindak arif.

Beda-Diabetes-antar-orang

DIABETES-MU BEDA DENGAN DIABETES-KU

Dalam artikel ini anda akan mengetahui kenapa pengangan Diabetes T2 akan berbeda pada masing-2 pengidap Diabetes Mellitus.

Panduan-Intermittent-Fasting

PUASA PANJANG – APA YANG ANDA PERLU TAU

Puasa panjang itu sulit – puasa panjang membahayakan – puasa panjang adalah yang terbaik…

Dan banyak pernyataan lain yang kita dengar kiri-kanan.
Mana betul – mana tidak betul ?

Tentang-Cuka-secara-kesehatan

TENTANG CUKA

Cuka sudah dipergunakan semenjak zaman dahulu kala sebagai pelezat makanan dan juga sebagai obat.

Sesuai dengan filsafat ‘food is medicine / makanan adalah obat’ cuka telah terbukti memiliki berbagai kebaikan demi kesehatan…

Susu-Nutrisi-yang-baik-benar-atau-tidak

Susu - nutrisi yang baik ?

Pada artikel ini kita akan bahas baik nya dan buruk nya dari susu sebagai nutrisi bagi manusia.

Jadilah siap untuk menjadi kaget dan untuk menjadi pintar sekaligus.

TENTANG-KEJU

Tentang KEJU

Pada artikel ini kita akan bahas nutrisi & gizi dari Keju. Apa kebaikan dan manfaat kesehatan?

Dan kenapa anda harus waspada terhadap keju yang bukan keju!

AWAS-BAHAYA---Metode-ZK-&-IF-dapat-merugikan-kesehatan-anda

AWAS! BAHAYA! METODE ZK & IF DAPAT MERUGIKAN KESEHATAN ANDA

Artikel ini wajib bagi setiap orang yang ingin mengikuti metode ZK & IF untuk mengatasi berbagai kondisi kesehatan seperti Diabetes T2.

Karena jika dijalankan secara tidak benar malah bisa menjadi maut.

Asam-Lambung-kenapa-dan-cara-atasinya

ASAM LAMBUNG – KENAPA DAN CARA MENGATASINYA

Di Indonesia penderita Asam Lambung sangat banyak. Jutaan – mungkin malah puluhan juta.

Sayang dunia medis tak ada jawaban yang tepat terhadap kondisi Aslam. Padahal di antara penyakit kronis lain Aslam dan bahkan ‘kakaknya GERD’ gampang diatasi.

Resisten-Insulin-apa-itu

RESISTEN INSULIN – APA ITU?

DIABETES TIPE-2 adalah penyakit yang disebabkan oleh RESISTEN INSULIN.

Disini anda dapat menemukan segala informasi yang anda perlu ketahui tentang kondisi ini.

obat-herbal-untuk-menangani-Diabetes-T2

OBAT HERBAL UNTUK MENANGANI DIABETES T2

Di Indonesia kepercayaan orang kepada obat natural & herbal cukup besar. Dan memang pada alam semesta terdapat banyak tumbuhan yang bisa memiliki dampak positif untuk menangani berbagai penyakit..

Kira-kira tumbuhan mana baik untuk tangani Diabetes.

Puasa-untuk-kesehatan-bagaimana

PUASA UNTUK KESEHATAN BAGAIMANA

Berpuasa adalah cara paling tua untuk meningkatkan Kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Ternyata ada beberapa cara yang anda bisa ikuti. Disini anda bisa menemukan yang terbaik bagi anda.

KARBOHIDRAT-LEMAK-PROTEIN-MAKRONUTRIEN

KARBOHIDRAT | LEMAK | PROTEIN - Panduan

Masih ada cukup banyak teman yang bingung mengenai KARBO | LEMAK & PROTEIN.

Maka saya telah menulis satu petunjuk supaya anda bisa jadi pintar dalam pemilihan makanan?

Indeks-Glikemik-apa-itu

INDEKS GLIKEMIK – APA ITU?

KATANYA bagi pengidap Diabetes sangatlah penting mengetahui dan memperhatikan Indeks Glikemik dari suatu makanan. ?

Hal yang sama dianjurkan kepada orang-orang yang ingin menurunkan berat badan.

Apakah benar yang katanya tentang Indeks Glikemik…

alternatif-menangani-DIABETES-TIPE-2

JALAN ALTERNATIF MENANGANI DIABETES TIPE-2

Kena DIABETES TIPE-2? Anda bisa memilih antara dua cara untuk menanganinya.

Supaya anda bisa memilih cara yang tepat, temukan info nya disini.

BAHAYA-KOLESTROL

KOLESTEROL – BAHAYA!?

Katanya Kolesterol tinggi itu bisa bahaya. Iya banyak “katanya…” Tetapi kebenaran tentang Kolesterol beda. Sudah saat nya reputasi Kolesterol dibenarkan.

Karena justru ketidakpahaman tentang Kolesterol yang lebih bahaya daripada Kolesterol itu sendiri.

BAGAIMANA-SAYA-JADI-SEMBUH-DARI-DIABETES-TIPE-2

BAGAIMANA SAYA JADI SEMBUH DARI DIABETES TIPE-2

Pada artikel ini saya menjelaskan bagaimana saya dapat sembuh dari DIABETES TIPE-2 tanpa obat dan tanpa dokter.

Anda bisa juga atasi penyakit DIABETES TIPE-2 dengan intervensi nutrisi dan puasa.

Neuropati-Diabetes

NEUROPATI

Neuropati adalah salah satu kondisi yang menyerang banyak pengidap Diabetes Mellitus. Pada artikel ini kita akan bahas kondisi Neuropati secara dalam. Dan kita akan melihat apakah Neuropati dapat disembuhkan atau tidak.

Stevia-aman-Diabetes

STEVIA – PEMANIS AMAN

Stevia telah menjadi populer Di Indonesia dan penggunaan Stevia sedang meningkat drastis.

Dengan demikian banyak orang mempunyai pertanyaan seputar Stevia, seperti soal keamanan dan dampaknya pada kesehatan dari pemanis ini.

Rahasia-Utama-penurunan-Berat-Badan

RAHASIA UTAMA PENURUNAN BERAT BADAN

Mau KETO ke, mau ZEROKARBO ke, mau diet ini, diet itu… tanpa terjadi defisit kalori anda tak akan dapat menurunkan Berat Badan. TITIK.

Bagaimana-terjadi-Diabetes-T2

BAGAIMANA TERJADI DIABETES T2

Kebanyakan orang punya anggapan bahwa Diabetes adalah satu penyakit yang datang tiba-tiba.

Namun itu amat sangat tidak benar. Dan kesalahpahaman ini adalah dasar munculnya banyak mitos dan ketidakbenaran tentang Diabetes T2.

Minyak-Kelapa-VCO-apa-yang-anda-harus-tau

MINYAK KELAPA VCO - APA YANG ANDA HARUS TAU

Segala produk yang dihasilkan dari kelapa sedang nge-tren banget di dalam kalangan orang yang peduli akan nutrisi & gizi yang baik.

Apakah memang minyak kelapa segitu hebat atau itu cuma sekedar KATANYA aja?

Resisten-Insulin-Lingkaran-Setan

DIABETES MELITUS & INSULIN – LINGKARAN SETAN

Pada artikel ini anda dapat mengetahui apa yang sebenarnya menyebabkan Diabetes Mellitus.

Karena baru kalau kita memahami LINGKARAN SETAN yang disebabkan oleh RESISTEN INSULIN maka kita bisa menangani penyakit dengan cara yang benar. Dan bahkan menjadi bebas dari Diabetes Mellitus.

DIET-KETO-ITU-APA

DIET KETO ITU APA SIH?

Tren diet KETO telah melanda Indonesia. Memang diet ini hebat sekali.

Apakah juga bisa membantu tangani penyakit DIABETES MELITUS?

jet-fuel-lemak-sebagai-bahan-energi-untuk-tubuh-manusia

FATFUEL ITU JETFUEL

Apakah lemak adalah solusi untuk mengatasi Gendut & Gula Darah ? Bukankah lemak malah jelek ? Kok ada yang bilang lemak itu bagus…

Banyak mitos dan ketidakbenaran tentang lemak… Bingung… Gimana sih sebenarnya ?

Gula-sehat-bagi-pengidap-Diabetes-Tipe-2_

GULA SEHAT BAGI PENGIDAP DIABETES TIPE-2

Apakah gula Jawa aman bagi orang kena Diabetes Mellitus ? Apakah gula Aren atau madu sehat kalau kena Diabetes Tipe-2 ?

Ini adalah pertanyaan yang sering sekali ditanyakan oleh orang-orang yang telah kena penyakit ganas ini.

DIABESITAS-APA-ITU

DIABESITAS – APA ITU ?

DIABESITY – apa itu cuma kata untuk memancing perhatian orang atau memang ada suatu makna di belakang istilah baru itu?

Ternyata ada hikmahnya yang cukup menarik kenapa ada nya istilah ini.

Diabetes-sedikit-gak-apa

DIABETES SEDIKIT GAK APA APA

Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana kebudayaan Indonesia yang pada intinya sangat baik, malah menjadi satu hambatan dalam penanganan penyakit. Khusus nya bagi pengidap Diabetes T2.

nafsu-makan

LIMA JENIS NAFSU MAKAN YANG ANDA MUNGKIN BELUM FAHAM

Kalau anda mau berpuasa atau mengontrol makanan anda perlu mengerti sifat Nafsu makan.

Pada artikel ini anda dapat mengenal lima jenis Nafsu makan yang barangkali anda belum tau.

Panduan-Intermittent-Fasting

BAGAIMANA INTERMITTENT FASTING – APA YANG ANDA PERLU TAU

Banyak orang di seluruh dunia dapat memperbaiki kesehatan mereka dengan Intermittent Fasting.

Disini anda dapat satu panduan lengkap tentang segala-galanya yang anda perlu tau untuk menerapkan Intermittent Fasting.

Ukur-Gula-Darah-bagaimana-kenapa

UKUR GULA DARAH - GIMANA & KENAPA ?

Setiap orang yang menjadi anggota ‘Klub Diabetes T2’ harus mempunyai alat ukur Gula Darah. Dan memang lebih daripada 90% memiliki alat itu.

Namun sebagian pengguna alat ukur GD belum begitu faham bagaimana menggunakan nya secara optimal..

Mengenai-alat-Glukosa-Meter

Mengenai alat Glukosa Meter

Pada artikel ini anda akan mendapat informasi lengkap tentang alat ukur kadar Guloksa dalam darah anda.

MASALAH-KEJU-PALSU

MASALAH ‘KEJU PALSU’

Apakah anda tau bahwa kebanyakan keju yang terdapat di pasaran di Indonesia sebenarnya tidak patut dinamakan keju?

Dan kenapa keju yang lazim dijual di Indonesia bukan makanan sehat…

⛔ STOP DIABESITAS ⛔

Gizi & Nutrisi yang benar

Anda ingin tau mengenai makanan yang optimal demi KESEHATAN kita?

Anda ingin menangani DIABETES MELLITUS tanpa obat?

Anda ingin turun BERAT BADAN dan menjadi lebih fit?

Silahkan join di Facebook Group

32 Komentar

  1. Betty masruroh

    Saya ingin bergabung. Karena suami diabetes dan saya obesitas. Kami ingin sehat

    Balas
      • Isrinaldi.SH

        Thanks for your sharing about DM. Mohon invite saya ke WAG or FB nya. Bersama kita bisa sehat dan maintain DM

        Balas
        • nurhasanah

          selamat malam ,saya sudah bergabung dan saya menderita diabetes sudah setahun dan karena diabetes anak saya cacat dan meninggal pdhl saya baru ketahuan diabetes pas hamil waktu cek darah padahal gd saya tidak sampai 300 …bisa gak saya ikutan cara sembuh dari diabetes tanpa obat…selama ini saya hanya minum obat herbal

          Balas
    • Wiji Rahayu

      Suami DM dan saya mulai juga gejala GD puasa 160++.. ingin bergabung dan lebih sehat

      Balas
  2. Eli Erlina

    Terimakasih sdh di add.

    Balas
  3. Nuraisah

    Trimakasih ilmunya ini sangat membantu.

    Balas
    • Dominik

      Terima Nuraisah ! Sya senang anda dapat manfaat dari artikel ku.
      Sekira nya perlu bantuan kami siap bantu
      DOMINIK

      Balas
  4. Dede

    Sy mau bergabung untuk lebih memahami tentang GD.

    Balas
  5. Supriyanto

    Nagus sekali komunitas ini……mberi pengetahuan yang cukup luas dan mendalam juga gratis…. terimakasih.

    Balas
  6. Supriyanto

    Bagus sekali….. terimakasih

    Balas
  7. Liswanto

    Mengapa penderita DM burungnya ngak bisa berdiri apa bisa pulih kembali dengan IF / ZC

    Balas
    • Dominik

      Hal ini disebabkan oleh gangguan pada saraf yg terjadi akibat DM. Ada kemungkinan. bukan kepastian bahwa kondisi itu dapat diatasi dgn mengatasi nya DM.

      Balas
  8. Senja Uchie

    Sya ingin bergabung krna mama saya pnderita DM…

    Balas
  9. Diki

    Sy pengen bergabung karena sy kena gula darah

    Balas
  10. Idakomalasari

    Baru gabung saya mau info ya Yach

    Balas
    • Rifany Widjaja

      Pengen Mengatasi Diabetes

      Balas
      • Dominik

        Terus anda menunggu apa ?

        Balas
  11. Rohaeti

    Saya ingin bergabung supaya bisa sembuh dari gula darah dan bisa mengontrol nya,,terimakasih

    Balas
  12. Tutik rahayu

    Bagus sekali. Saya penderita diabetes T2. Saai ini diabetes saya udah mengenai mata saya.

    Balas
    • Dominik

      Memang DM juga sering punya dampak pada mata dan khusus nya saraf dalam mata.

      Balas
  13. Atik

    Saya. Kena diabet tipe 2 kalu minum obat turun kalu nggak minum naik gmn cara mengatasinya

    Balas
    • Dominik

      Satu-satu nya cara tuk mengatasi Diabetes T2 tanpa obat adalah dengan pola makan yang benar. Pada artikel-2 ku anda dapat info yang anda membutuhkan.
      Atau anda menjadi anggota dari Facebook Grup STOP DIABESITAS pada link berikut:
      https://www.facebook.com/groups/2776936315880820

      Balas
  14. Mulyana

    Saya ingin bergabung supaya hidup sehat, dan tidak mengkonsumsi obat,mohon dibantu & saran.Dm sudah dari 2019
    Pertama di cek 258 nyampe sekarang masih 252

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Shares
Share This